Rabu, 08 Juni 2011

indahnya bercinta

kisah ini berawal saat aku sma kelas 2.suatu hari saat pulang sekolah aku merasa capek dan lelah karena seharian ulangan disekolah.....
lalu aku memutuskan untuk mengintip tetanggaku dikamarnya dari tembok kamarmandiku yang berlubang,tak kusangka.....ternyata dia(mbak ina)sedang bersetubuh dengan suaminya.dia masih muda,karena memang langsung menikah setelah lulus sma..tubuhnya yang putih,payudara yang kencang dan vagina yang sempit,tak lama kemudian mereka telah selesai.
membuat birahiku sangat memuncak ingin sekali aku melakukannya karena selama ini aku sama sekali belum merasakanya...lalu tak lama kemudian suami mbak ina pergi kerja karena kena shift sore...
akupun memanfaatkan kesempatan ini.
                                               INILAH MBAK INA YANG MEMPESONA

aku langsung masuk kerumah mbak ina...tapi suasana sepi aku langsung masuk kekamarnya ternyata dia sedang lepas pakaian karena mau mandi.dia sudah telanjang bulat.akupun sudah tak sabar langsung aku lepas semua pakaianku dan langsung ku tubruk mbak ina.awalnya dia teriak,namun setelah aku remas2 dan aku hisap payudaranya dia terdiam dan hanya mendesah karna keenakan..tak lama kemudian air susunyapu keluar sangat manis rasanya payudaranya mengencang dan memerah.akupun langsung memasukkan penisku kevaginanya itu anehnya walaupun sudah menikah tapi vaginanya masih terasa sempit aku harus berusaha keras untuk menyodoknya akhirnya setelah 5 menit penisku dapat masuk ke vaginanya.akupun langsung menggenjot memeknya dia mendesah keenakkan..........terus aku genjot keluar masuk dengan cepatdan keras dia pun mengejang hebat sampai akhirnya penisku terasa sangat panas karena cairan dari memeknya akupu langsung ejakulasi....dan akhirnya aku benamkan penisku sedalam dalamnya dan CROOOOT....CROOOT maniku keluar dengan deras dan sangat banyak diapu semakin mengejang,aku tak peduli apakah dia akan hanil toh jika dia hamil dsuaminya mengira karena hasil seks tadi siang...sejak itu aku terus bercinta disetiap suaminya kena shif sore dan malam....sampai akhirnya dia hamil dan melahgirkan seorang anak entah anak siapa itu yang jelas aku selalu bersetubuh sampai sekarang saat aku sudah menikah dan memiliki 2 orang anak 

1 komentar: